Kemenangan Telak Barcelona

Kemenangan Telak Barcelona vs Sevilla. Seperti yang kita ketahui, pada leg pertama sevilla berhasil mengalahkan raksasa camp nou di perempat final Copa Del Rey. Bermain di kandangnya sendiri yaitu Camp Nou.

Barcelona berhasil mengalahkan sevilla dengan score telak yaitu 6-1. Salah satu hal yang unik atas kemenangannya ini adalah, goal yang diciptakan oleh pemain yang berbeda-beda.

Keenam pemain tersebut adalah Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, Sergio Roberto, Luis Suarez dan juga sang pemain andalan yaitu Lionel Messi. sedangkan goal hiburan yang merobek gawang barcelona dicetak oleh Guilherme Arena.

Hasil kemenangan telak dengan score 6-1 yang dimenangkan oleh barcelona,menjadikan agregat kedua team menjadi 6-3. Dan tentunya membuat team barcelona melaju ke babak semi final.

Kemenangan Telak Barcelona vs Sevilla Dengan Hasil 6-1

Yuk mari kita bahas lebih lengkap lagi soal pertandingan yang dimenangkan telak oleh tuan rumah.

Analisa Babak Pertama Barcelona vs Sevilla

Pada awal menit 12, sang raksasa eropa sudah mendapatkan hadiah pnalti yang disebabkan oleh Quincy Promes terhadap Mestul Ozil. Pemain yang berkesempatan menembakkan pnalti tersebut yaitu Philippe Countinho.

Dengan pasti permainan dibabak kedua dikuasai oleh sang raksasa eropa Camp nou.

Pada menit ke-24 kali ini sevilla mendapatkan kesempetan untuk mengeksekusi penalti di babak pertama. Namun sayangnya Ever Banega gagal untuk merobak gawang Barcelona pada babak pertama.

Barcelona kembali mencetak score pada menit ke-31 melalui kaki Ivan Rakitic yang mendapat umpang cantik dari gelandang Arthur. Pemain asal kroasia tersebut berhasil merubah score menjadi 2-0 untuk sang Raksasa Eropa.

Di babak pertama ini, sevilla merasa kewalahan dalam menghadapi sang tuan rumah. Sevilla sendiri harus menahan serangan tuan rumah secara bertubi-tubi di akhir permainan babak 1.

Hasil Akhir Pertandingan

Pada akhirnya hasil akhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh sang tuan rumah dengan score 6-1. Score yang cukup telak untuk membalas kekalahan pada leg pertama.

Namun menurut pelatih sevilla sendiri yaitu Pablo Machin. Anggota teamnya harus mengambil pelajaran untuk tidak meremehkan lawan dan lebih serius dalam bertanding.

Pablo berharap kedepannya sevilla bisa membalas kekalahan yang cukup memalukan ini.

Baca Juga : Neymar Da Silva Mengalami Cedera Parah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here