unai emery

Pelatih Arsenal Akui Kekalahan Dari Manchester United. Pelatih dari team the gunners yaitu Unai Emery mengakui kekalahan dan tidak melakukan pembelaan atas kekalahannya.

Arsenal sendiri merasa kewalahan saat menjamu Manches United di babak ke-4 FA Cup. Namun sangat disayangkan Arsenal harus tunduk dengan score 3-1 di depan supporternya sendiri.

Emery sendiri mengakui bahwa teamnya the gunners tidak dapat mengimbangi kekuatan sang Red Devils. Emery berkata “Mereka (Manchester United) bermain dengan sangat tajam di pertandingan tersebut) Tutur emery.

Unai Emery sendiri lebih memilih untuk belajar lebih banyak dari pertandingan tersebut daripada menyesali kekalahannya. Dibawah ini adalah komentar lengkap yang diberikan oleh sang pelatih Unai Emery.

Berbeda Kelas

Menurut Emery, perbandingan kekuatan Arsenal dengan Manchester united masih sangat jauh untuk diperbandingkan. Emery tidak bermaksud untuk merendahkan kualitas para pemain arsenal.

Sang pelatih sangat berharap dengan para pemainnya untuk mengambil pelajaran dari pertandingan tersebut dan tidak berkecil hati.

“Dalam segi penyerangan kami sangat mudah untuk masuk ke kotak penalti mereka. Namun sayang sekali pergerakan kami didalam kotak penalti masih kurang bagus”

“Sebenarnya kami sangat layak untuk mendapatkan tiket menuju babak 5 FA CUP. Namun sangat disayangkan kami harus bertemu manchester united yang sedang dalam kondisi bagus. Mereka memiliki banyak pemain top seperti Rashford dan juga Martial” Ucap Emery.

Pelatih Arsenal Akui Kekalahan Dari Manchester United

Seperti yang kita ketahui, sangat banyak sekali fans arsenal yang kesal dengan keputusan Unai Emery.

Alasan Emery Tidak Memainkan Ozil

Sebab unai emery tidak memainkan Mesut Ozil pada awal pertandingan tersebut. Mesut ozil baru memasuki lapangan di babak kedua untuk menggantikan posisi Alex lwobi.

Namun Emery sendiri tidak ingin berkomentar terlalu banyak soal itu. Menurut emery dia sudah mengambil keputusan yang tepat untuk team kesayangannya The Gunners

“Pada akhirnya dia (Ozil) bermain, Saya sebenarnya bisa memainkan pemain lain di posisi tersebut” Ucap emery.

Ingin Bangkit

Unai Emery dan teamnya Arsenal akan mencoba bangkit dan memenangkan pertandingan di laga berikutnya. Arsenal akan berjumpa dengan Cardiff city di laga berikutnya, dan emery sangat berharap untuk memenangkan pertandingan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here